(0361) 9091 737
081338362376
08113883358

Pantai Medewi Bali

pantai medewi bali

 

Spot selancar di Bali itu ada banyak sekali, seperti Pantai Kuta, Tabanan, dan Pantai Medewi Bali. Semuanya cocok untuk peselancar pemula dan sudah mahir, dengan catatan melihat kondisi ombak dahulu.

Namun, fokus pada pembahasan kali ini bukan soal Kuta dan Tabanan. Sebab, dua pilihan tersebut sudah populer bagi semua kalangan, tidak hanya peselancar saja. Berbeda dengan Medewi yang terbilang asing.

Meskipun asing banyak peselancar lokal dan asing, pergi ke desa tersebut untuk melakukan aktivitas selancarnya. Sehingga, memang harus diakui bahwa ini spot bagus jika ingin liburan melakukan selancar di pantai.

Daya Tarik Pantai Medewi Bali Selain Spot Selancar

Menjadi rahasia umum bahwa Medewi Beach memberikan suguhan gelombang ombak stabil dan tinggi. Hal ini akan membuat banyak pelancong yang gemar berselancar seperti menemukan surga. Sebab, memang itu yang dicari.

Namun, selain itu ada hal yang unik di mana pada sisi timur dan barat dapat dikatakan berbeda. Pantai Medewi Bali Timur memiliki kontur pasir pantai berwarna hitam dengan banyak batu besar kecil.

Sedangkan untuk sisi barat lebih banyak pasir tanpa ada bebatuan. Sebab, pasir pantai berwarna hitam membuatnya tidak cocok untuk berjemur seperti Pantai Kuta. Di mana warna hitam akan menyerap panas.

Sehingga, saat berbaring di pasir akan membuat tubuh terbakar. Tapi meski begitu, ini tetap menarik untuk dikunjungi apalagi pada sore hari. Di mana pelancong bisa menikmati sunset bersama dengan keluarga.

Semakin menarik karena pantai menghadap ke barat, sehingga pemandangan akan terasa begitu indah. Apalagi jika ada wisatawan asing yang sedang berselancar, menambah nuansa elok saat waktu sedang berganti ke malam hari.

Di samping itu, juga ada banyak nelayan yang memarkirkan perahunya ke Pantai Medewi Bali. Membuat banyak orang bisa memotret momen ini untuk dijadikan feed Instagram, profil WhatsApp, Facebook, atau bahkan Tinder.

Sembari menikmati semua hal itu, tidak ada biaya tiket yang dikenakan ataupun warung-warung yang menjual makan dan minum. Sehingga, ini bisa menjadi pilihan wisata murah di Bali yang semua serba mahal.

Akses dan Pilihan Transportasi Menuju Lokasi

Lokasi tepatnya pada Desa Medewi, Kecamatan Pekutatan, Kabupaten Jembrana, Bali Barat. Jadi, ketika ingin menuju lokasi dengan mobil pribadi, bisa memilih titik lokasi ini untuk dimasukan pada Google Maps.

Perkiraan dari Denpasar menuju lokasi diperlukan waktu 2 jam, sedangkan untuk ke Cangu hanya butuh 1,45 jam untuk sampai. Tapi, ketika pergi dari Nusa Dua butuh 2,5 jam, jadi sesuaikan saja lokasinya.

Sesampainya di lokasi Pantai Medewi Bali, kamu harus pergi ke spot utama dengan mengendarai sepeda motor. Bisa menyewa dari penyewaan yang ada di lokasi dengan harga yang beragam untuk didapatkan.

Jarak tempuh yang hanya 100 meter membuatnya mudah masuk ke dalamnya. Lebih tepatnya 100 meter dari jalan raya jurusan Denpasar ke Gilimanuk. Membuat akses menjadi lebih mudah ketika sampai tujuan.

Sepanjang perjalanan menuju ke spot, kanan dan kiri ada pemandangan sawah yang asri. Khas dari daerah Bali yang memang menggunakan sistem penanaman khas. Pantai Medewi Bali menang pilihan tepat untuk dikunjungi.

 

Note : Apabila anda membutuhkan kendaraan atau transportasi untuk berlibur di Bali, Bali Bija Car Rental solusi tepat untuk anda.

Hubungi : 081338362376

Whatsapp : 081338362376

    Air Radiator Mobil: Cara Merawat dan Rekomendasi Mereknya

    Friday, 29 March 2024.

    Agar mobil tidak mengalami overheat, maka dibutuhkan sistem radiator atau pendingin yang memadai. Alat ini berfungsi mendukung performa suhu mesin mobil tetap stabil. Oleh sebab itu, Bali Bija memiliki cara-cara perawatan air radiator mobil yang benar. Simak penjelasannya di bawah ini! 5 Cara Merawat Air Radiator Mobil...

    Please Read More..

    Bali Jungle Camping

    Saturday, 8 October 2022.

      Mengenal kegiatan glamping yang berupa camping perlu kamu ketahui lebih lanjut. Seperti halnya di Bali jungle camping, semua perlengkapan sudah disediakan oleh pengelola lokasi seperti tenda, wifi sampai matras. Selain berbagai fasilitas camping, spot camping Padangan ini juga mempunyai desain camping menarik sangat cocok untuk anak...

    Please Read More..

    Sewa Mobil Harian di Bali

    Tuesday, 1 August 2023.

    balibijacarrental.com – Bali adalah surga wisata yang menakjubkan, dengan keindahan alamnya yang memesona dan budaya yang kaya. Jika Anda berencana untuk mengunjungi Bali, salah satu hal penting yang perlu dipertimbangkan adalah transportasi. Anda dapat sewa mobil harian di Bali untuk kemudahan perjalanan Anda. Selain itu, jika Anda...

    Please Read More..

    Polishing Mobil: Tips dan Trik untuk Kilap Maksimal

    Tuesday, 30 April 2024.

    Penampilan yang kusam pada cat mobil dapat membuat mobil terlihat tua. Untuk mengembalikan kilau cat yang memikat, Anda dapat melakukan proses pemolesan atau polishing. Polishing merupakan salah satu langkah dalam merawat mobil. Tujuannya adalah untuk memperbaiki penampilan cat mobil dan meratakan permukaannya dengan menghilangkan baret-baret yang mungkin...

    Please Read More..

    Tantangan dan Solusi Berkendara di Perkotaan: Keuntungan dan Kekurangan Mobil, Motor dan Kendaraan Umum

    Tuesday, 30 April 2024.

    Kehidupan perkotaan seringkali diwarnai oleh mobilitas yang kompleks, dengan tantangan yang beragam dari waktu tempuh yang panjang hingga kemacetan lalu lintas yang tak terhindarkan. Namun, di tengah tantangan tersebut, terdapat berbagai solusi yang bisa diimplementasikan untuk menjadikan pengalaman berkendara lebih nyaman dan efisien. Mari kita telaah tantangan...

    Please Read More..

    Ini 7 Tanda Filter Bensin Mobil Bermasalah

    Wednesday, 24 January 2024.

    Saat menyewa mobil, kenyamanan dan keamanan berkendara menjadi prioritas utama. Namun, seringkali kita lupa memeriksa kondisi teknis kendaraan, seperti filter bensin. Filter bensin yang bermasalah dapat menimbulkan berbagai permasalahan pada mobil. Lantas, apa saja tanda filter bensin mobil bermasalah? Artikel ini akan menguraikan beberapa tanda yang harus...

    Please Read More..
    Top