(0361) 9091 737
081338362376
08113883358

3 Daya Tarik Air Terjun Leke-Leke yang Menenangkan

air terjun leke-leke

 

Di daerah Bali juga terdapat objek wisata alam yang cukup terkenal, yaitu Air Terjun Leke-Leke. Bagi pecinta pemandangan alam dan petualangan, tentu mendatangi tempat ini sangat harus dilakukan, karena dijamin kamu tidak akan menyesal saat mengunjunginya.

Air terjun memang sangat menenangkan ketika dilihat. Selain itu jika kamu suka selfie atau berfoto, mengambil gambar diri dengan latar belakang air terjun tentu bisa menjadi salah satu kegiatan yang menyenangkan. Kamu bisa memamerkannya kepada teman di sosial media.

Untuk mendorong keinginan mengunjungi salah satu objek wisata alam ini, sebaiknya kamu mencari informasi terlebih dahulu apakah daya tariknya memang sebagus itu. Jika kamu sudah sangat tertarik, pastikan datang ke tempat ini selain berjunjung ke wisata utama Pantai Kuta.

Inilah Pesona Air Terjun Leke-Leke

Tidak perlu diragukan lagi bahwa pesona tempat wisata yang murni langsung dari alam memiliki daya tarik tesendiri, bahkan bisa dikatakan tidak ada duanya. Untuk itu, jika kamu ingin menyegarkan mata dengan pemandangan segar, datang ke sini adalah jawabannya.

Mungkin kamu belum pernah mendengar objek wisata ini di Bali. Namun ketika mendatangi Pulau Dewata ini, sebaiknya kamu cari informasi tentang objek wisatanya terlebih dahulu dan list semua yang ingin didatangi. Jika ingin mengunjunginya, inilah beberapa daya tariknya.

1. Air jernih dan sejuk

Pesona atau daya tarik Air Terjun Leke-Leke adalahnya airnya yang jernih dan sejuk. Kamu memang harus melewati rute yang agak sulit untuk berkunjung ke sini. Namun dengan air sejuk dan jernih, tentu semua rasa lelah selama perjalanan akan terbayarkan dengan pemandangan.

Kamu bisa datang ke tengah-tengah air terjun dan merasakan sendiri kesejukannya. Batu-batuan sungai akan terlihat sangat jelas karena kejernihannya. Apalagi tempat ini dulunya tidak terjamah, sehingga keaslian alamnya terus terjaga sampai menjadi objek wisata alam.

2. Pemandangan alam Air Terjun Leke Leke

Pemandangan alamnya juga tidak kalah menarik. Air Terjun Leke-Leke menyediakan pemandangan alam terbaik yaitu pepohonan liar dan beberapa batu hutan yang terlihat menarik. Banyaknya pepohonan di sini juga menjadikan udara sangat sejuk untuk dihirup.

Selain memandangi pemandangan alam ini, kamu juga bisa mengambil foto-foto menarik. Jika memiliki kamera, sebaiknya bawa saja kamera tersebut, karena mungkin saja kamu mendapat kesempatan untuk mengambil gambar hewan-hewan kecil di sini dan mengabadikannya.

3. Tempat camping

Objek wisata alam memang lebih lengkap lagi jika ada tempat untuk camping. Kamu bisa sambil beristirahat untuk memandangi pemandangan alamnya. Meskipun tempat camping tidak bisa digunakan untuk menginap, namun kamu bisa camping di sini dari pagi hingga sore.

Jika ingin mengunjungi air terjun ini, sebaiknya bawa pakaian tebal seperti jaket dan sweater. Namun, jika kamu sangat tahan dan suka dengan udara dingin, tentu masih diperkenankan untuk memakai busana yang tipis.

Beberapa pesona tersebut akan membuat kamu merasa jauh lebih rileks dengan berwisata alam. Setidaknya kamu harus mengunjungi Air Terjun Leke-Leke ini meskipun hanya satu kali dalam seumur hidup.

 

Note : Apabila anda membutuhkan kendaraan atau transportasi untuk berlibur di Bali, Bali Bija Car Rental solusi tepat untuk anda.

Hubungi : 081338362376

Whatsapp : 081338362376

    Yuk Simak dan Pahami Tips Memilih Tempat Rental Mobil yang Aman untuk Menemani Liburan Anda

    Wednesday, 30 March 2022.

    Jika kamu sedang atau berencana liburan di Bali, salah satu tempat rental mobil terbaik yaitu Bali Bija Car Rental

    Please Read More..

    Mengenal Keindahan Bali Bird Park Lebih Jauh

    Monday, 24 October 2022.

      Popularitas Bali Bird Park sekarang sedang mengalami peningkatan pesat. Kondisi ini sangat berbeda jika dibandingkan tempat lain di sekitarnya yang tidak begitu diketahui. Dibandingkan tempat semacam ini, Bali sendiri memang lebih dikenal karena pantainya. Perlu diingat, pengembangan wisata di area Bali sekarang terjadi dengan sangat baik....

    Please Read More..

    Liburan ke Karangasem Bali

    Friday, 30 September 2022.

      Liburan ke Karangasem Bali kurang lengkap jika tidak berkunjung ke beberapa objek wisata di bagian timur Pulau Bali ini. Hal ini karena Karangasem banyak menawarkan tempat-tempat wisata unik dan bersejarah. Jika berlibur ke Karangasem, kamu bisa menuju destinasi wisata yang beraneka ragam. Mulai dari wisata alam...

    Please Read More..

    Mobil yang Cocok untuk Traveling Keliling Bali

    Monday, 22 January 2024.

    Terkenal dengan budaya yang kaya dan pemandangan alam yang menakjubkan, pulau Bali menawarkan pengalaman liburan yang tak terlupakan. Salah satu cara terbaik untuk mengeksplorasi keindahan Bali adalah dengan berkendara sendiri. Pemilihan mobil menjadi langkah penting dalam perencanaan perjalanan Anda. Lantas, apa mobil yang cocok untuk traveling di...

    Please Read More..

    Air Terjun Blemantung

    Sunday, 9 October 2022.

      Air Terjun Blemantung merupakan salah satu destinasi wisata yang berada di daerah Tabanan Bali. Beberapa waktu belakangan ini, popularitasnya cukup meningkat di kalangan para traveler. Setiap harinya, air terjun tersebut ramai dikunjungi wisatawan dari berbagai lokasi. Sebelumnya popularitas air terjun ini memang tidak begitu tinggi. Bali...

    Please Read More..

    Modifikasi Ban Mobil: Kenali Jenisnya dan Pengaruhnya Terhadap Fungsi Kendaraan

    Friday, 29 March 2024.

    Mobil kini bukan lagi hanya untuk pemenuhan kebutuhan akan transportasi semata. Memodifikasi tampilan mobil juga sudah menjadi hal biasa, dan banyak dilakukan oleh orang-orang, khususnya anak muda. Hal yang paling mudah untuk dimodifikasi dan bisa langsung mengubah penampilan mobil adalah ban.  Tidak lagi hanya sekedar komponen fungsional,...

    Please Read More..
    Top