(0361) 9091 737
081338362376
08113883358

Daya Tarik Objek Wisata Big Garden Corner di Bali

big garden corner

 

Masyarakat Bali sendiri tentu sudah pernah mendengar tentang Big Garden Corner. Namun, belum tentu orang-orang dari luar pulau ini pernah mendengar namanya. Jika kamu memiliki rencana pergi ke Pulau Bali, sebaiknya sempatkan diri untuk mengunjungi tempat indah ini.

Sesuai dengan namanya, tempat ini terlihat seperti kebun indah yang sangat cocok untuk tamasya keluarga. Selain itu, tamasya ke tempat ini bersama teman-teman juga sangat cocok. Kamu bisa membawa bekal sendiri yang enak untuk piknik menyenangkan.

Jika kamu berencana untuk mendatangi kebun ini bersama teman atau keluarga, sebaiknya ketahui dulu apa saja daya tariknya. Agar saat datang ke kebun tersebut, kamu tidak merasa menyesal. Ada beberapa daya tariknya yang tidak akan mengecewakan sama sekali.

Daya Tarik Big Garden Corner

Jika hanya memandang tempat ini sebagai kebun saja, tentu rasanya tidak akan menarik sama sekali. Padahal tempat ini bukan hanya sekadar kebun. Inilah beberapa daya tarik dari objek wisata di Bali yang cukup menenangkan dan menyenangkan ini.

1. Terdapat Arca batu di Big Garden Corner

Daya tarik paling utama dari Big Garden Corner adalah arca batu yang berjumlah hingga 600 buah. Kamu bisa memerhatikan berbagai jenis patung mulai dari besar hingga kecil. Wisatawan lain juga suka mengambil foto bersama beberapa arca batu di tempat ini.

Arca batu di kebun tersebut merupakan buah karya dari beberapa pemahat patung. Jika kamu menyukai karya seni patung, tentu saja tempat ini sangat cocok untuk didatangi. Ekspresi dan perilaku patungnya juga bervariasi.

2. Tempat bersantai dan kolam

Juga terdapat tempat bersantai di Big Garden Corner. Kamu bisa mengistirahatkan diri bersama keluarga atau teman dengan menyantap makanan. Sebenarnya, di sini juga terdapat restoran dengan hidangan unik, yaitu nasi goreng dicampur dengan buah naga yang sangat enak.

Kamu juga bisa mampir ke kolam untuk melihat keindahannya. Jika membawa anak-anak, tempat ini sudah menyediakan peralatan bermain untuk anak agar mereka tidak bosan. Juga terdapat spot foto menarik lainnya seperti tempat berhiaskan payung warna-warni.

3. Jembatan menyilang

Miniatur Candi Borobudur juga dapat dilihat di sini. Arca patung yang ada juga sangat cocok dengan pandangan miniatur Candi Borobudur. Selain itu, di dekat miniatur tersebut ada jembatan menyilang yang tidak kalah uniknya dengan sudut lain dari objek wisata ini.

Kesan yang akan kamu dapatkan saat datang ke Big Garden adalah kesan menenangkan dan bahagia. Sebaiknya jangan berkunjung ke sini sendirian, ajaklah teman atau keluarga agar suasananya menjadi lebih seru.

Selain itu, dengan mengajak beberapa orang terdekat untuk berkunjung bersama, tentu akan menambah euforia bahagia sebanyak mungkin. Sehingga, waktu yang kamu habiskan di sini juga tidak akan menjadi suatu hal atau pengalaman yang sia-sia.

Beberapa daya tarik sebuah objek wisata selalu menjadi alasan bagi beberapa orang untuk mengunjungi. Sempatkan diri untuk mampir sejenak ke Big Garden Corner ini dan rilekskan diri dengan melihat pemandangannya.

 

Note : Apabila anda membutuhkan kendaraan atau transportasi untuk berlibur di Bali, Bali Bija Car Rental solusi tepat untuk anda.

Hubungi : 081338362376

Whatsapp : 081338362376

    Keindahan Malam Pulau Dewata dengan Mobilitas 24 Jam

    Thursday, 22 February 2024.

    Bali, pulau surgawi di Indonesia, tidak hanya menawarkan keindahan alam yang memukau di siang hari, tetapi juga pesona yang tak kalah menakjubkan saat malam tiba. Dengan rental mobil, Anda memiliki kesempatan yang lebih leluasa untuk menggali sisi lain Bali yang penuh dengan keajaiban, kebudayaan, dan kehidupan malam...

    Please Read More..

    Penyewaan Mobil di Bali

    Wednesday, 2 November 2022.

      Penyewaan mobil di Bali adalah jasa yang selalu ramai dicari konsumen. Bisnis jasa ini jadi andalan para wisatawan demi memudahkan saat berlibur menjelajah pulau Dewata. Wilayah Bali yang setiap sudutnya unik menjadikan bisnis jasa sewa mobil semakin menjamur. Sebelum mulai petualangan, sebaiknya kamu sudah memesan layanan...

    Please Read More..

    Tips Menghindari Penipuan Rental Mobil, Keamanan Berkendara!

    Friday, 23 February 2024.

    Industri transportasi semakin banyak permintaan, membuat perusahaan jasa rental mobil mudah ditemui. Dengan demikian, ini tentu mempermudah calon penyewa untuk berkendara. Akan tetapi, tidak sedikit agen sewa mobil abal-abal. Oleh sebab itu, Anda perlu berhati-hati. Jangan asal memilih dan terjebak modus penipuan. Agar dapat menghindari penipuan rental...

    Please Read More..

    Taman Satwa Tabanan Bali

    Wednesday, 12 October 2022.

      Taman Satwa Tabanan Bali merupakan destinasi wisata edukasi terbaik yang mana selalu dijadikan referensi untuk dijadikan sebagai liburan sekolah. Untuk mengetahui informasi lebih lanjut, silahkan simak artikel kami hingga selesai. Taman satwa merupakan tempat yang mana berbagai jenis hewan unik terdapat disana. Mulai dari burung bangau,...

    Please Read More..

    Di Balik Kap Mesin: Mengungkap Rahasia Kinerja Mesin Mobil

    Thursday, 29 February 2024.

    Mesin mobil merupakan inti dari keseluruhan kendaraan, yang menggerakkan roda dan memberikan tenaga untuk melakukan perjalanan. Dari mesin bensin hingga diesel, dan dari motor bakar konvensional hingga elektrik, setiap jenis mesin memiliki karakteristik dan keunggulannya masing-masing.  Sebelum memahami bagaimana mesin bekerja, penting untuk mengenal struktur dan komponen...

    Please Read More..

    Pulang Kampung: Checklist Perawatan Mobil untuk Mudik Lebaran

    Friday, 29 March 2024.

    Tidak terasa Ramadhan sudah akan berlalu beberapa minggu lagi. Euforia Lebaran pun semakin terasa. Salah satu yang tidak terpisahkan saat Lebaran adalah mudik ke kampung halaman. Biasanya, sudah banyak orang-orang yang mudik H-5 sebelum hari raya tiba. Kali ini, saya akan coba ulas tentang tips mudik aman...

    Please Read More..
    Top