(0361) 9091 737
081338362376
08113883358

Aktivitas Di Bali Zoo Dan Fasilitasnya Yang Memuaskan

bali zoo

 

Bali Zoo sekarang sedang mengalami peningkatan popularitas. Itu karena, tempat ini sering disebut sebagai kebun binatang terbaik yang ada di Bali. Jika melihat keberadaan kebun binatang di Bali, ini tentu menjadi hal yang sangat unik.

Normalnya, kebanyakan orang akan menganggap kalau kebun binatang semacam ini tidak terlalu menarik. Terlebih lagi kebanyakan orang datang ke Bali untuk menikmati pantainya. Dengan kondisi tersebut, tempat ini memang tidak didatangi oleh wisatawan umum.

Tetapi ingat, lokasi ini adalah titik yang memiliki kelengkapan hewan sangat baik. Selain itu, tempat ini juga memiliki area yang sangat luas. Oleh karena itu, kamu yang sedang berlibur ke Bali bersama keluarga sangat tepat jika mendatanginya.

Berbagai Aktivitas yang Terdapat di Bali Zoo

Ada banyak aktivitas yang bisa dilakukan ketika datang ke kebun binatang ini. Jika kamu masih belum mengetahui aktivitas-aktivitas yang tersedia, ini adalah tempat terbaik. Berikut uraian lengkap dari aktivitas-aktivitas tersebut.

1. Night at The Bali Zoo

Aktivitas pertama yang bisa dilakukan saat datang ke Bali Zoo adalah Night at The Zoo. Perlu diketahui, kebun binatang ini tidak seperti kebanyakan tempat lain yang ditutup pada malam hari. Di sini, kamu tetap bisa berkunjung dengan dipandu oleh pihak kebun binatang.

Nantinya kamu bisa berinteraksi dengan banyak hewan nokturnal yang tersedia di kebun binatang ini. Bahkan ada juga paket makan malam yang disediakan pihak kebun binatang. Makan malam sendiri bisa dilakukan sambil menonton Fire Dance.

2. Sarapan Bersama Orang Utan

Sarapan dengan datang ke Bali Zoo juga bisa menjadi opsi menarik. Itu karena, kamu bisa bersarapan dengan ditemani orang utan. Beberapa dari kamu pasti tidak suka jika harus bersarapan dengan hewan lain seperti ini.

Itu karena mungkin saja ada ketakutan kalau hewan tersebut akan mengganggu ketika kamu sedang makan. Padahal, tidak semua orang utan tabiatnya adalah sebagai pengganggu. Terkadang, mereka bisa menjadi teman yang baik.

Perlu diketahui, ini tidak akan terjadi saat sarapan dengan orang utan di kebun binatang tersebut. Itu karena orang utan di sana sudah terbiasa melihat pengunjung sarapan dan tidak akan mengganggu.

3. Mahout

Tidak lengkap membahas aktivitas di Bali Zoo tanpa mengulas Mahout. Itu karena, Mahout adalah salah satu aktivitas paling populer di tempat ini. Untuk kamu yang belum mengetahui, Mahout adalah sebutan untuk pawang atau penggembala gajah.

Profesi ini jelas sangat unik karena akan memberikan sensasi yang cukup menegangkan. Saat berada di kebun binatang ini, kamu bisa merasakan profesi tersebut. Tentu adalah Mahout asli yang akan mendampingi kamu supaya keamanan terjaga.

4. Pony Ride

Pony ride adalah tempat khusus di kebun binatang ini yang membuat anak-anak bisa menaiki kuda pony. Perlu diketahui, anak-anak yang menaiki kuda pony tidak boleh memiliki berat lebih dari 30 kg. Wahana ini sendiri bisa dilakukan dari jam 10 pagi sampai 4 sore.

Pastikan untuk tidak asal ketika akan berwisata ke suatu tempat. Jika sampai asal, sangat mungkin wisatanya akan terasa kurang sehingga pengalaman berlibur ke Bali Zoo terasa kurang maksimal.

 

Note : Apabila anda membutuhkan kendaraan atau transportasi untuk berlibur di Bali, Bali Bija Car Rental solusi tepat untuk anda.

Hubungi : 081338362376

Whatsapp : 081338362376

    Menyewa Mobil Bali Untuk Keluarga Besar

    Saturday, 19 November 2022.

      Menyewa mobil Bali adalah agenda wajib yang harus kamu persiapkan sejak jauh-jauh hari. Apalagi jika kamu berencana liburan ke Bali bersama rombongan yang anggotanya cukup banyak. Maka, transportasi adalah hal utama. Meskipun membawa beberapa mobil dan membentuk konvoi bisa dimungkinkan, namun cara tersebut tentu tidak efektif....

    Please Read More..

    Sewa Mobil Bali Murah Untuk Liburan Bersama Sahabat

    Tuesday, 1 November 2022.

      Sewa mobil Bali murah akan jadi solusi paling membantu saat kamu liburan nanti. Mendatangi daerah wisata kurang lengkap rasanya jika fasilitas transportasi tidak dipersiapkan sebelumnya. Sebab kamu akan terkendala dengan jarak dan waktu. Beruntungnya saat ini sudah banyak penyedia jasa sewa di Bali. Kamu bisa memilih...

    Please Read More..

    Panduan Liburan Ke Bali

    Friday, 8 July 2022.

    Panduan liburan ke Bali bagi anda yang baru atau berencana berlibur ke Bali ada baiknya anda membaca panduan atau tips berlibur berikut ini agar liburan anda semakin mudah dan menyenangkan. Liburan di Bali itu tidak sesulit yang dibayangkan orang orang, Adapun hal hal yang perlu anda perhatikan...

    Please Read More..

    Ayam Bakar Taliwang Baru Kuliner Wajib Jika Datang ke Bali

    Saturday, 23 December 2023.

    Bagi para pecinta pedas, menu Ayam Bakar Taliwang Baru merupakan salah satu kuliner nusantara yang harus dicoba. Sebab paduan rasa gurih dan pedas dalam makanan satu ini mampu menggoyang lidah penikmatnya. Namun, tidak di semua tempat bisa merasakan nikmatnya kuliner khas Lombok ini. Sebab tidak semua tempat...

    Please Read More..

    Berapa Kisaran Harga Rental Mobil Mewah di Bali?

    Saturday, 23 April 2022.

    Harga Rental Mobil Mewah, sewa mobil atau rental mobil tak hanya menyewakan mobil-mobil minibus biasa saja. Tapi banyak juga layanan jasa rental mobil yang menyewakan mobil-mobil mahal dan mewah. Namun dengan standar harga rental mobil yang juga lebih tinggi dibanding harga rental pada umumnya. Banyak juga layanan...

    Please Read More..

    Rental Mobil Ubud Harga Murah

    Tuesday, 3 October 2023.

    Rental Mobil Ubud – Ubud adalah salah satu destinasi wisata populer di Bali yang menawarkan keindahan alam dan budaya yang kaya. Untuk menjelajahi Ubud dengan lebih mudah dan nyaman, banyak wisatawan memilih untuk menyewa mobil. Sewa mobil Ubud menjadi salah satu pilihan yang tepat untuk menikmati keindahan...

    Please Read More..
    Top