(0361) 9091 737
081338362376
08113883358

Bali Swing

bali swing

 

Bali Swing adalah salah satu tempat wisata yang cocok untuk Anda bisa melakukan kegiatan ayunan dengan latar belakang pemandangan sawah, lembah dan juga sungai. Aktivitas bermain ayunan di Bali lebih sering disebut dengan swing.

Di tempat wisata yang menyediakan ayunan adrenalin ini Anda bisa mencoba berbagai aktivitas yang tidak biasa tentunya. Rute menuju tempat ini juga tidak terlalu rumit jalannya.

Lokasi Wahana Bali Swing

Saking populernya tempat wisata yang satu ini banyak wisatawan di Bali yang ingin mencoba kegiatan swing ini. Banyak juga investor yang ingin menyediakan wahana satu ini karena memang sudah sangat instagramablle dan banyak pengunjungnya.

Saat ini memang sudah banyak penyedia wahana ini. Oleh karena itu Anda bisa mencobanya tidak hanya di satu tempat saja. Melainkan Anda bisa mencoba wahana ini di berbagai tempat tinggal pilih saja lokasi yang terdekat dengan posisi Anda.

Salah satu tempat yang menyediakan wahan ini adalah di Bongkasa Pertiwi. Di lokasi ini memiliki sejumlah 15 ayunan untuk 1 orang dengan beberapa pilihan ketinggian ayunan. Tersedia ketinggian ayunan mulai 10 meter, 15 meter, 20 meter, dan 78 meter dari atas tanah.

Setiap ayunan juga akan menawarkan suatu sensasi yang berbeda tergantung dari ketinggian yang dipilih oleh para wisatawan sendiri. Semua ayunan juga diposisikan menghadap ke lembah yang dipenuhi dengan pepohonan dan pemandangan sungai yang indah.

Apabila Anda takut dengan ketinggian di Bali Swing, namun hanya menginginkan spot fotonya saja, Anda bisa mencoba untuk duduk di sarang burung besar yang terletak pada gantungan dua pohon.

Penjaga wahana ini juga sudah menyediakan sebuah tangga agar Anda bisa naik turun dari sarang burung tersebut. Namun tenang saja, tangga ini tidak akan terlihat pada spot foto saat Anda sedang mengabadikan momen di tempat tersebut.

Apakah Bali Swing Aman untuk Para Pengunjung

Di setiap penyedia wahana di pulau Bali tentu harus menyediakan suatu asuransi untuk para peserta wahana pada wisata tersebut. Asuransi tersebut sudah termasuk ke dalam biaya yang dibayarkan oleh para wisatawan yang menaiki wahana tersebut.

Sebuah perusahaan asuransi tidak akan mau untuk menyediakan asuransi apabila wahana tersebut terlihat tidak aman. Namun untuk wisatawan yang memiliki riwayat sakit seperti penyakit jantung sebaiknya tidak dianjurkan untuk mencoba wahana Bali Swing.

Namun ada juga penyedia wahana di Pulau Bali yang jumlah harga tiketnya belum termasuk ke dalam biaya asuransi yang ditetapkan oleh perusahaan asuransi. Jadi sebelum Anda memesan wahana yang memicu adrenalin di Bali pastikan terlebih dahulu apakah tiketnya sudah termasuk biaya asuransi atau belum.

Anda juga perlu berhati-hati dalam mencoba wahana yang satu ini. Meskipun sudah ada biaya asuransi namun perlu juga untuk Anda mencegah dan menjaga keselamatan diri sendiri dahulu. Sehingga bisa menikmati wahana Bali Swing tanpa adanya cedera atau kendala sedikitpun.

 

Note : Apabila anda membutuhkan kendaraan atau transportasi untuk berlibur di Bali, Bali Bija Car Rental solusi tepat untuk anda.

Hubungi : 081338362376

Whatsapp : 081338362376

    Sewa Mobil Ubud Bali Untuk Tampil Berkelas

    Saturday, 19 November 2022.

      Kebutuhan akan sewa mobil Ubud Bali semakin tinggi seiring waktu. Bali tidak hanya terkenal akan keindahan pantai-pantainya yang eksotis. Bali juga memiliki kecantikan panorama yang tidak kalah memukau yang bisa dijumpai di Ubud. Ubud adalah kawasan yang berada di bagian tengah Pulau Dewata. Ubud adalah wilayah...

    Please Read More..

    Baliku Jamur, Rekomendasi Kuliner Street Food Hits di Bali

    Sunday, 19 November 2023.

    Jika kamu sedang berkunjung ke Bali, jangan lewatkan untuk mampir ke salah satu spot street food hits di sana yaitu Baliku Jamur (Baljam). Pilihan menunya sangat banyak, cocok bagi wisatawan penyuka wisata kuliner yang ingin datang beramai-ramai. Kalau penasaran, kamu bisa cek di akun instagram officialnya yaitu...

    Please Read More..

    Keindahan Malam Pulau Dewata dengan Mobilitas 24 Jam

    Thursday, 22 February 2024.

    Bali, pulau surgawi di Indonesia, tidak hanya menawarkan keindahan alam yang memukau di siang hari, tetapi juga pesona yang tak kalah menakjubkan saat malam tiba. Dengan rental mobil, Anda memiliki kesempatan yang lebih leluasa untuk menggali sisi lain Bali yang penuh dengan keajaiban, kebudayaan, dan kehidupan malam...

    Please Read More..

    Wisata Ubud Bali

    Monday, 12 September 2022.

    Wisata Ubud Bali merupakan salah daerah atau Kawasan yang cukup dikenal Sebagian besar masyarakat di luar Bali karena banyaknya tempat tempat menarik di daerah Ubud ini sehingga menjadikan wilayah atau Kawasan ini terkenal akan wisatanya contohnya Monkey Forest Ubud, Pura Taman Saraswati dan lainnya akan dijelaskan lebih...

    Please Read More..

    Speedometer Mobil Mati? Ini Penyebab dan Cara Memperbaikinya!

    Thursday, 25 January 2024.

    Fungsi speedometer pada mobil memberikan informasi kecepatan dan menjadi indikator penting dalam mengemudi yang aman. Bagi pengguna mobil, terutama mobil rental yang sering berganti pengendara, menjaga kondisi speedometer agar selalu berfungsi dengan baik adalah hal yang esensial. Namun, apa yang terjadi jika speedometer mobil mati tiba-tiba? Artikel...

    Please Read More..

    Berapa Kisaran Harga Rental Mobil Mewah di Bali?

    Saturday, 23 April 2022.

    Harga Rental Mobil Mewah, sewa mobil atau rental mobil tak hanya menyewakan mobil-mobil minibus biasa saja. Tapi banyak juga layanan jasa rental mobil yang menyewakan mobil-mobil mahal dan mewah. Namun dengan standar harga rental mobil yang juga lebih tinggi dibanding harga rental pada umumnya. Banyak juga layanan...

    Please Read More..
    Top