(0361) 9091 737
081338362376
08113883358

Ayung Dewata Rafting

ayung dewata rafting

 

Ayung Dewata Rafting adalah salah satu wisata di Bali yang sering digunakan untuk kegiatan arum jeram favorit di Bali. Tempat ini menjadi salah satu wisata sungai terpanjang di Pulau Dewata yang pasti menjadikan liburan menjadi lebih terkesan dan menyenangkan.

Jika Anda kadang kala sudah bosan dengan wisata pantai yang ada di Bali, maka patut Anda coba destinasi wisata arum jeram yang satu ini. Wisata di Ayung Dewata ini juga coco untuk Anda pecinta hal-haL yang menantang.

Ayung Dewata Rafting Memiliki Daya Tarik yang bisa Dikunjungi

Rafting di sungai Ayung Dewata ini menjadi salah satu destinasi wisata yang banyak dikunjungi oleh para wisatawan. Karena wisata yang satu ini adalah wisata yang berbeda dari tempat yang lain.

Maka tidak heran Ayung Dewata Rafting sering menjadi pilihan ketika sudah bosan berwisata di pantai. Di tempat wisata ini terasa berbeda karena memiliki beberapa daya tarik tersendiri. Di bawah ini adalah beberapa daya tarik yang dimiliki oleh Ayung Dewata.

  1. Memiliki pemandangan yang masih asri

Wisata dengan adanya pemandangan yang masih asri tentunya menjadi hal yang banyak di cari oleh para wisatawan. Karena dengan suasana yang masih asri ini Anda akan mendapatkan suatu ketenangan tersendiri.

Dengan pemandangan yang hijau karena banyak pepohonan lebat pastinya akan membuat mata bisa menjadi fresh. Bahkan suasana yang asri ini juga bisa mengingatkan Anda dengan keasrian kampung atau pedesaan.

  1. Memiliki suasana yang sangat sejuk

Udara sejuk yang dimiliki Ayung Dewata Rafting ini adalah suatu nilai plus destinasi wisata ini. Apalahi bagi para wisatawan yang tinggal di daerah perkotaan yang panas. Jika datang ke tempat wisata ini pastinya akan mendapatkan kesegaran udara yang tidak pernah ditemukan di kawasan perkotaan.

Sejenak pasti Anda juga akan bisa melupakan kesibukan dan kejenuhan yang terjadi di tempat kerja atau bahkan di tempat tinggal Anda di kawasan perkotaan.

  1. Terdapat deburan suara dari air sungai

Suara air sungai yang muncul dari tempat wisata yang satu ini pasti bisa membuat semua orang bernostalgia pada masa kecilnya. Sembari menikmati sajian makanan yang masih hangat dan minuman panas Anda dapat menikmati pemandangan di sungai ini. Anda juga bisa sekaligus melihat kegiatan arum jeram yang dilakukan oleh wisatawan lainnya.

Aktivitas yang Bisa Dilakukan di Ayung Dewata Rafting

Di tempat wisata rafting yang satu ini salah satu hal pokok yang bisa Anda lakukan adalah kegiatan farting. Namun bisa juga Anda melakukan berbagai kegiatan lainnya, sebab terdapat berbagai kegiatan yang bisa Anda lakukan di tempat wisata satu ini.

Selain kegiatan arum jeram atau rafting Anda bisa mengabadikan momen dengan berfoto ria dengan berlatarkan bebatuan. Berfoto adalah salah satu hal yang seting tidak dilupakan oleh wisatawan terlebih jika mendapat momen liburan menyenangkan dan tempat wisata yang indah.

Terdapat salah satu spot foto menarik di tempat ini yaitu bebatuan yan berada di pinggiran sungai Ayung. Jika Anda sedang melakukan kegiatan rafting maka pasti Anda bisa melihat bebatuan tersebut. Bebatuan tersebut memang sengaja diukir di Ayung Dewata Rafting dengan gambar yang unik dan menarik.

 

Note : Apabila anda membutuhkan kendaraan atau transportasi untuk berlibur di Bali, Bali Bija Car Rental solusi tepat untuk anda.

Hubungi : 081338362376

Whatsapp : 081338362376

    Panduan Lengkap Asuransi Mobil: Kendaraan dan Finansial

    Thursday, 22 February 2024.

    Di dunia yang penuh dengan kesibukan seperti sekarang ini, memiliki mobil bukan lagi hanya menjadi sebuah kemewahan, tetapi menjadi sebuah kebutuhan. Namun, bersama dengan kepemilikan mobil juga datang tanggung jawab untuk memastikan perlindungan terhadap risiko dan kecelakaan yang tidak terduga. Di sinilah peran penting asuransi mobil. Anda...

    Please Read More..

    Cek Ulasan Sebelum Sewa Mobil, Inilah Faktanya!

    Tuesday, 30 April 2024.

    Ulasan pelanggan merupakan parameter yang diberikan oleh mereka kepada penyedia jasa. Baik itu ulasan positif maupun negatif sekalipun. Jika pelanggan puas, mereka cenderung menceritakan pengalaman menarik yang positif selama menyewa mobil. Jadi, ulasan itu penting bagi perusahaan rental mobil. Sebagai calon pelanggan, Anda perlu mengecek ulasan pelanggan...

    Please Read More..

    Air Terjun Di Singaraja

    Friday, 30 September 2022.

      Air terjun di Singaraja sangat direkomendasikan untuk kamu yang memiliki hobi berkunjung atau ingin melihatnya di Bali. Bali merupakan salah satu kawasan wisata internasional karena memiliki daya tarik lengkap. Mulai dari pantai yang masih bersih, telah dilengkapi berbagai macam fasilitas hiburan lengkap. Namun tidak hanya pantai,...

    Please Read More..

    Jangan Lupa! 5 Pantai yang Wajib Dikunjungi di Bali

    Saturday, 17 June 2023.

    balibijacarrental.com – Pulau Bali, terletak di Indonesia bagian tengah adalah destinasi pariwisata yang terkenal di seluruh dunia. Pulau ini menawarkan keindahan alam yang spektakuler, budaya yang kaya dan keramahan penduduknya. Ada 5 pantai yang wajib dikunjungi di Pulau Bali. Dikenal sebagai “Pulau Dewata”, Bali adalah tempat yang...

    Please Read More..

    Daya Tarik Duta Orchid Garden Begitu Luar Biasa

    Wednesday, 26 October 2022.

      Banyak orang di luar sana tertarik pada Duta Orchid Garden. Ketertarikan ini bisa dikatakan sebagai hal normal mengingat Duta Orchid sendiri adalah tempat yang sangat indah. Datang ke sana pasti menjadi satu pengalaman yang tidak akan terlupakan. Tetapi ingat, merupakan suatu kesalahan jika menganggap kalau tempat...

    Please Read More..

    Apakah Rental Mobil Harus Punya SIM?

    Friday, 22 April 2022.

    Syarat buat rental mobil, Sewa mobil dengan cara lepas kunci adalah sistem rental mobil yang paling banyak dipilih. Artinya penyewa tidak menggunakan supir dan mengemudikan mobil rentalnya sendiri. Dalam setiap sistem sewa mobil tentu ada syarat rental mobil yang harus diikuti sesuai aturan masing-masing. Sistem sewa mobil...

    Please Read More..
    Top