(0361) 9091 737
081338362376
08113883358

Aloha Ubud Swing

aloha ubud swing

 

Aloha Ubud Swing merupakan salah satu wisata yang memiliki wahana menegangkan di Gianyar Bali. Pulau Bali sendiri memang sudah terkenal sebagai suatu surga bagi para pecinta alam khususnya.

Wisata yang satu ini begitu menarik dan juga memikat para petualang dan juga mereka yang senang melakukan liburan untuk memacu adrenalin di daerah khususnya ketinggian. Hal tersebut merupakan hal yang wajar karena tempat wisata ini menyajikan pemandangan yang indah serta menakjubkan.

Daya Tarik yang Dimiliki Aloha Ubud Swing

Tempat wisata ini merupakan salah satu tepat wisata yang begitu banyak dinikmati oleh banyak pengunjung yang sedang singgah di Bali. Tidak hanya menyajikan suatu keindahan saja, namun tempat ini juga memiliki berbagai daya tarik.

Daya tarik yang dimiliki oleh tempat wisata yang satu ini juga pasti semakin memikat banyak orang untuk menyinggahi tempat yang satu ini. Di bawah ini adalah beberapa daya tarik yang dimiliki tempat wisata Aloha ini.

  1. Memiliki pemandangan persawahan yang indah

Hal utama yang sangat menarik perhatian di wisata Aloha Ubud Swing adalah tempat ini dikelilingi oleh banyak sawah yang sangat indah. Sawah tersebut juga berbentuk terasering dan terdapat juga beberapa tanaman di dalam sawahnya.

Pemandangan tersebut jika dilihat dari ketinggian pasti akan bisa membuat siapapun merasa lebih terpana dengan pemandangan ini. Sawah-sawah itu juga akan semakin menambah ciri khas dan juga kelebihan dari tempat wisata yang satu ini.

Ketika sedang berada di ketinggian, tentunya Anda juga bisa menikmati pemandangan para petani yang sedang bercocok tanam dan juga sedang melakukan kegiatan panen di sawah mereka masing-masing.

  1. Terdapat taman yang menyejukkan

Di tempat wisata Aloha Ubud Swing ini juga menawarkan suatu taman yang sangat indah tentunya. Taman tersebut berisi berbagai macam bunga dari berbagai kalangan jenis tumbuhan yang bervariasi.

Anda juga bisa mengunjungi tempat wisata ini dengan baju yang bercorak atau bermotif bunga. Maka sensasi yang Anda rasakan pasti akan bisa menyatu dengan alam saat mengunjungi tempat ini.

  1. Memiliki wahana yang ekstrim

Di tempat wisata ini juga menyewakan ayunan yang berada di atas tanah dengan ketinggian yang cukup mengerikan. Wahana yang satu ini pasti juga akan membuat para wisatawan menjadi bergidik dan merasa takut apabila menaiki wahana yang satu ini.

Alamat, Rute dan Harga Tiket di Aloha Ubud Swing

Objek wisata yang satu ini memiliki alamat lengkap tepatnya di jalan Raya Tegallalang, kecamatan Tegallalang, Kabupaten Gianyar. Tempat wisata ini juga hanya berjarak sekitar 5 kilometer dari patung Arjuna yang berada di Ubud.

Untuk bisa sampai ke tempat wisata yang satu ini, Anda bisa memulai perjalanan dari bandara Ngurah Rai di Bali. Setelah itu silahkan Anda melanjutkan perjalanan ke Banjar Sapat Tegallalang dan Anda pasti akan sampai di wisata tujuan.

Ketika Anda akan memasuki tempat wisata ini, akan dikenakan tariff sebesar 300 ribu rupiah untuk per orangnya. Karena wisata ini cukup berbahaya maka hanya orang dewasa saja yang dapat mengunjungi tempat wisata Aloha Ubud Swing.

 

Note : Apabila anda membutuhkan kendaraan atau transportasi untuk berlibur di Bali, Bali Bija Car Rental solusi tepat untuk anda.

Hubungi : 081338362376

Whatsapp : 081338362376

    Pariwisata Di Bali

    Thursday, 7 July 2022.

    Pariwisata di Bali – Dalam beberapa bulan terakhir pariwisata di Bali Kembali bangkit dan memulai pamornya sebagai tempat destinasi wisata favorite bagi setiap orang yang ingin mendapatkan liburan yang menyenangkan dan menghilangkan stress dari hiruk pikuk padatnya kesibukan kota kota besar di Indonesia. Setelah sekian lama kita...

    Please Read More..

    Mobil dan Gaya Hidup: Mencerminkan Identitas Pemiliknya

    Thursday, 29 February 2024.

    Mobil telah menjadi bagian integral dari gaya hidup modern, bukan hanya sebagai sarana transportasi, tetapi juga sebagai ekspresi dari identitas dan kepribadian pemiliknya. Dari merek dan model hingga warna dan fitur, setiap aspek mobil dapat memberikan gambaran tentang siapa yang memilikinya.  Pilihan mobil seseorang seringkali mencerminkan nilai-nilai,...

    Please Read More..

    Air Radiator Mobil: Cara Merawat dan Rekomendasi Mereknya

    Friday, 29 March 2024.

    Agar mobil tidak mengalami overheat, maka dibutuhkan sistem radiator atau pendingin yang memadai. Alat ini berfungsi mendukung performa suhu mesin mobil tetap stabil. Oleh sebab itu, Bali Bija memiliki cara-cara perawatan air radiator mobil yang benar. Simak penjelasannya di bawah ini! 5 Cara Merawat Air Radiator Mobil...

    Please Read More..

    Pentingnya Belajar Mengemudi untuk Perjalanan Menyenangkan

    Friday, 29 March 2024.

    Mengemudi bukan hanya keahlian, namun bentuk kesadaran dan tanggung jawab keselamatan diri. Tidak hanya untuk diri sendiri, melainkan juga orang lain. Sudah banyak kecelakaan terjadi akibat pengemudi yang kurang mumpuni. Oleh sebab itu, Bali Bija menyediakan artikel tentang tips belajar mengemudi bagi pemula! Seberapa Penting Belajar Mengemudi?...

    Please Read More..

    Rekreasi ke Waterbom Bali? Jangan Lewatkan Wahana Seru Ini!

    Friday, 17 March 2023.

      Waterbom Bali ialah salah satu objek wisata air yang bisa memberikan pengalaman seru karena beragam wahananya. Kamu bisa datang bersama rekan, pasangan maupun keluarga dan rasakan keseruan bermain air. Beragam wahana yang tersedia akan menyegarkan kepenatan jiwa dan pikiran. Jadi, jangan hanya pergi ke Pantai ketika...

    Please Read More..

    Speedometer Mobil Mati? Ini Penyebab dan Cara Memperbaikinya!

    Thursday, 25 January 2024.

    Fungsi speedometer pada mobil memberikan informasi kecepatan dan menjadi indikator penting dalam mengemudi yang aman. Bagi pengguna mobil, terutama mobil rental yang sering berganti pengendara, menjaga kondisi speedometer agar selalu berfungsi dengan baik adalah hal yang esensial. Namun, apa yang terjadi jika speedometer mobil mati tiba-tiba? Artikel...

    Please Read More..
    Top