(0361) 9091 737
081338362376
08113883358

Air Terjun Pengempu Tabanan

air terjun pengempu tabanan

 

Air Terjun Pengempu Tabanan, merupakan salah satu destinasi wisata di Bali yang wajib dikunjungi. Jika, berkunjung ke Bali, maka sempatkan untuk mengunjungi destinasi wisata satu ini.

Bali memang sudah terkenal akan destinasi wisatanya yang luar biasa. Biasanya, pengunjung paling sering untuk berkunjung ke pantai. Jika ingin mendapatkan pengalaman berbeda, maka tempat wisata satu ini adalah jawabannya.

Rileksasi Alam di Air Terjun Pengempu Tabanan

Pada area wisata satu ini, tentunya akan disuguhkan dengan pemandangan alam luar biasa indah. Objek wisata satu ini, memang memiliki keunikannya sendiri. Dimana, bisa mendapatkan nuansa yang tenang.

Lokasinya berada dijalur pariwisata yang memiliki akses mudah, sehingga wisatawan bisa dengan mudah untuk berkunjung. Ketinggian dari air terjun ini memiliki ketinggian 15 sampai 20 meter.

Dengan ketinggian tersebut, ternyata destinasi wisata satu ini memiliki ratusan anak tangga. Dimana anak tangga tersebut, merupakan akses untuk bisa menikmati keindahan alam dari destinasi liburan satu ini.

  1. Pemandangan yang Indah Air Terjun Pengempu Tabanan

Daya tarik dari lokasi wisata satu ini, tentunya keindahan alam yang luar biasa. Menjadi salah satu air terjun dengan debit air yang tidak terlalu besar, keindahan dari Air Terjun Pengempu Tabanan bisa menyaingi objek wisata air terjun lainnya.

Dengan debit air yang kecil, tentunya aliran sungai di tempat liburan ini sangat bisa dinikmati dengan aman. Sehingga, kamu bisa menikmati keindahan alam dengan berendam atau berenang di aliran sungainya yang jernih.

  1. Diapit Dua Tebing

Memiliki ciri khas diapit oleh dua tebing, maka tidak heran kalau air terjun ini memiliki keindahan alam yang luar biasa indah. Udara pada lokasi wisata tersebut, juga terbilang masih sangat segar.

Adanya nuansa baru dari destinasi wisata ini, tentunya membuat banyak wisatawan ingin segera mengunjunginya. Biasanya, wisatawan lokal ataupun wisatawan luar, berkunjung ke air terjun ini untuk merileksasikan tubuh serta pikirannya.

  1. Air Jernih

Air Terjun Pengempu Tabanan, memberikan air jernih yang langsung dari pegunungan. Maka tidak heran kalau suasanya terasa begitu segar. Bahkan banyak pengunjungnya menghabiskan waktu lama ketika datang ke lokasi wisata satu ini.

Selain itu, tiket masuknya juga masih terbilang murah. Dengan begini, sangat wajar jika banyak wisatawan yang datang berkunjung. Banyaknya pengunjung tidak lepas dari akses menuju lokasi wisata ini yang terbilang sangat mudah.

Rileksasi memang sangat dibutuhkan oleh setiap orang. Untuk bisa mendapatkan hal tersebut, maka liburan menjadi pilihan tepat. Tidak hanya itu saja, dengan liburan bisa melepaskan sedikit penat dari rutinitas sehari-hari.

Setiap destinasi wisata memang memberikan pengalaman berbeda. Jika kamu ingin mendapatkan pengalaman liburan dengan nuansa tenang, maka Air Terjun Pengempu Tabanan adalah jawabannya.

 

Note : Apabila anda membutuhkan kendaraan atau transportasi untuk berlibur di Bali, Bali Bija Car Rental solusi tepat untuk anda.

Hubungi : 081338362376

Whatsapp : 081338362376

4 Keuntungan Menyewa Mobil yang Dekat Rumah

Tuesday, 30 April 2024.

Ketika menyewa mobil, pastikan memang perusahaan jasa tersebut terpercaya. Tujuannya untuk menghindari masalah di kemudian hari, terutama tentang penipuan. Sewa mobil dekat rumah bisa menjadi solusi dalam masalah ini. Bagi Anda orang Bali, Bali Bija akan memberikan sejumlah keuntungan rental mobil dengan jarak dekat rumah. Apa sajakah...

Please Read More..

Sewa Mobil Denpasar

Saturday, 3 June 2023.

Ingin menjelajahi keindahan Pulau Dewata tanpa harus khawatir tentang transportasi? Sewa mobil di Denpasar adalah solusi terbaik untuk memastikan perjalanan Anda berjalan dengan lancar. Dalam artikel ini, kami akan membahas tentang keuntungan menyewa mobil di Denpasar, tempat-tempat menarik yang dapat Anda kunjungi, tips untuk menyewa mobil yang...

Please Read More..

Alam Tirta Outbound

Thursday, 13 October 2022.

  Alam Tirta Outbound adalah, salah satu destinasi wisata di Bali yang wajib untuk dikunjungi. Memiliki tema outbound, tentunya wisata ini banyak melakukan aktivitas petualangan. Berlokasi di Banjar Samuan Kangin, Desa Carangsari, Kecamatan Petang, Kabupaten Badung. Membuat objek wisata satu ini memiliki ramai pengunjungnya. Biasanya, pengunjung datang...

Please Read More..

Berapa Kisaran Harga Rental Mobil Mewah di Bali?

Saturday, 23 April 2022.

Harga Rental Mobil Mewah, sewa mobil atau rental mobil tak hanya menyewakan mobil-mobil minibus biasa saja. Tapi banyak juga layanan jasa rental mobil yang menyewakan mobil-mobil mahal dan mewah. Namun dengan standar harga rental mobil yang juga lebih tinggi dibanding harga rental pada umumnya. Banyak juga layanan...

Please Read More..

Membandingkan Mobil China dan Jepang: Harga, Fitur, Sampai After Sales

Friday, 29 March 2024.

Belakangan ini, mobil keluaran China banyak memikat hati para pencinta otomotif di Indonesia. Karena harganya yang relatif lebih murah, mobil buatan China bisa mengambil sebagian pasar mobil buatan Jepang. Namun, tidak sedikit juga konsumen yang masih setia dengan mobil Jepang. Sekarang, ada baiknya Anda menyimak pembahasan tentang...

Please Read More..

Perawatan Mobil yang Perlu Dilakukan Setelah Mudik

Tuesday, 30 April 2024.

Setelah liburan mudik yang menyenangkan, saatnya untuk kembali ke rutinitas sehari-hari. Namun, satu hal yang perlu diingat adalah bagaimana mobil Anda terpengaruh oleh perjalanan panjang tersebut. Perjalanan mudik seringkali dapat mengakibatkan peningkatan stres pada kendaraan Anda. Ini disebabkan oleh beberapa faktor, seperti jumlah barang bawaan yang banyak,...

Please Read More..
Top
× Ada yang bisa dibantu?