(0361) 9091 737
081338362376
08113883358

Wahana Wisata Sambhrama Ashram

wahana wisata sambhrama ashram

 

Wahana Wisata Sambhrama Ashram merupakan salah satu tempat berlibur yang paling dicari oleh banyak orang. Maka dari itu, kami akan membahasnya secara lengkap, simak penjelasan hingga selesai.

Semua manusia tentunya ingin berlibur ke tempat tertentu. Namun, sebelum pergi berlibur, sebaiknya mencari informasi terlebih dahulu, seperti pada artikel kami ini.

Daya Tarik Wahana Wisata Sambhrama Ashram

sudah tidak aneh lagi Bali yang memiliki deretan tempat wisata menarik untuk dikujungi. Provinsi bali sering disebut dengan pulau Dewata. Tentunya sudah dikenal oleh banyak orang, terutama warga lokal dan luar negeri.

Beberapa waktu yang lalu Bali terus mengembangkan dan menambahkan objek wisata baru. Seperti wisata Sambhrama Ashram biasa disingkat dengan sebutan WSA. Wisata tersebut memiliki pemandangan asri.

Sebelum pergi ke tempat wisata Sambhrama Ashram, sebaiknya kamu simak artikel kami terlebih dahulu mengenai view yang akan didapatkan nanti disana. Berikut penjelasan secara lengkapnya.

  1. Panorama Alam Wahana Wisata Sambhrama Ashram

Keunggulan wahana wisata Sambhrama Ashram bisa dibuktikan dengan adanya panorama alam yang mampu menyegarkan dan membangkitkan rasa gairah hidup. Setibanya di lokasi, maka kamu langsung disuguhkan dengan suasana alami serta asri.

Pada kiri dan kanan kamu akan melihat berbagai pepohonan yang berwarna hijau sejuk. Apabila datangnya ketika pagi, maka suasana akan sepi. Sangat cocok untuk pergi berlibur untuk menenangkan hati diri sendiri.

Ketika kami sudah berada pada area wisata tersebut, akan terdengar suara kicauan burung yang begitu indah. Pastinya akan nyaman berada di lokasi tersebut.

  1. Banyak Wahana Wisata Sambhrama Ashram

Selain dari panorama alam indah, WSA juga menyediakan berbagai wahana seru yang mana bisa dicoba oleh siapa saja. Tidak heran wisata tersebut menjadi salah satu destinasi terbaik untuk rekreasi bersama dengan keluarga tersayang.

Beberapa wahana seru yang bisa kamu coba di antaranya adalah flying fox, swing, sky bike, hingga rumah kelinci. Pasti, dengan adanya berbagai wahana menarik dapat menambah suasa menjadi menyenangkan.

  1. Playground

Apabila kamu membawa anak kecil, jangan khawatir tidak akan merasa senang. Nyatanya, di wahana wisata Sambhrama Ashram menyediakan playground secara outdoor atau di luar ruangan.

Tentunya, anak-anak akan bahagia ketika bermain di area tersebut. Di antara permainannya adalah ayunan, seluncuran, kolam renang, dll. Hal tersebut menunjukan, bahwa destinasi wisata ini sangat cocok untuk dikunjungi.

  1. Wisata Kuliner

Ketika sudah mencoba beberapa wahana seru, tentu perut ini akan terasa lapar karena sudah digunakan energinya untuk melakukan suatu hal yang menyenangkan. Tenang, kamu bisa menikmati berbagai kuliner enak dan terjangkau harganya.

Pada wisata Sambhrama Ashram ini kamu bisa menikmati berbagai hidangan makanan yang berasal dari pulau bali khususnya. Bahkan, tersedia juga makanan dari berbagai daerah Nusantara.

  1. Wisata Taman Pala

Keunggulan yang terakhir pada pembahasan kali ini adalah terdapat wisata taman pala. Destinasi tersebut memang tersedia di area kebun pala yang biasanya dijadikan sebagai objek trekking bagi para wisatawan.

Dapat disimpulkan bahwa negara Indonesia ini memiliki banyak keunggulan dalam bidang alam. Maka dari itu, kami membuktikannya dengan membahas wahana wisata Sambhrama Ashram.

 

Note : Apabila anda membutuhkan kendaraan atau transportasi untuk berlibur di Bali, Bali Bija Car Rental solusi tepat untuk anda.

Hubungi : 081338362376

Whatsapp : 081338362376

    Rental Mobil Ubud Harga Murah

    Tuesday, 3 October 2023.

    Rental Mobil Ubud – Ubud adalah salah satu destinasi wisata populer di Bali yang menawarkan keindahan alam dan budaya yang kaya. Untuk menjelajahi Ubud dengan lebih mudah dan nyaman, banyak wisatawan memilih untuk menyewa mobil. Sewa mobil Ubud menjadi salah satu pilihan yang tepat untuk menikmati keindahan...

    Please Read More..

    3 Daya Tarik Hidden Canyon Beji Guwang yang Indah

    Thursday, 27 October 2022.

      Hidden canyon beji guwang adalah salah satu objek wisata alam terbaik di Bali. Jika kamu suka melakukan perjalanan wisata alam, sebaiknya sempatkan diri untuk datang dan melihat tempat indah ini. Sudah pasti kamu akan mendapat pengalaman wisata alam yang sangat berkesan. Biasanya orang datang ke Bali...

    Please Read More..

    Candi Kalibukbuk

    Wednesday, 14 September 2022.

    Candi Kalibukbuk tak terlepas dari pengaruh masuknya agama Buddha di Indonesia pada masa lalu. Pada zaman Hindu Buddha di Indonesia begitu berkembang pesat tentu pada saat yang bersamaan masuknya agama Buddha di Bali dan berdampingan dengan agama Hindu menjadi sejarah keberagaman Indonesia dari masa kemasa. Sehingga dibangunlah...

    Please Read More..

    Wisata Gunung Merbuk Bali

    Monday, 3 October 2022.

      Wisata Gunung Merbuk Bali bisa menjadi alternatif jika kamu bosan dengan pantai. Sebab, Bali tidak hanya melulu soal air. Merupakan wilayah daerah dengan banyak keanekaragaman alam serta budaya. Kamu bisa mendapatkan alternatif pilihan juga dalam urusan mendaki. Tepatnya pada Desa Dauhwaru, Kelurahan Jembrana, Kabupaten Jembrana, Bali....

    Please Read More..

    Pantai Medewi Bali

    Tuesday, 4 October 2022.

      Spot selancar di Bali itu ada banyak sekali, seperti Pantai Kuta, Tabanan, dan Pantai Medewi Bali. Semuanya cocok untuk peselancar pemula dan sudah mahir, dengan catatan melihat kondisi ombak dahulu. Namun, fokus pada pembahasan kali ini bukan soal Kuta dan Tabanan. Sebab, dua pilihan tersebut sudah...

    Please Read More..

    Begini Cara Mengatasi Mesin Mobil yang Overheat

    Wednesday, 24 January 2024.

    Dalam dunia otomotif, masalah overheating pada mesin mobil merupakan sebuah kondisi yang tidak bisa dianggap sepele. Hal ini menjadi sangat penting bagi Anda yang sedang atau berencana untuk menyewa mobil. Menyewa mobil tetap memerlukan pengetahuan dasar tentang perawatan mobil, terutama tentang cara mengatasi mesin mobil yang overheat....

    Please Read More..
    Top