(0361) 9091 737
081338362376
08113883358

Air Terjun Juwuk Manis

air terjun juwuk manis

 

Air Terjun Juwuk Manis merupakan pilihan tempat berlibur keluarga yang bisa dipilih dengan harga murah. Sehingga, akan sangat cocok digunakan berwisata di akhir pekan keluarga atau bagi pelancong yang ingin berwisata dengan murah dan mudah.

Tempatnya yang cukup tersembunyi membuat banyak orang belum mengetahui mengenai informasi destinasi ini. Sehingga, tidak jarang dilokasinya masih jarang ditemui pengunjung. Namun, hal tersebut membuat suasana tenang dan dekat dengan alam bisa didapatkan.

Sehingga, bagi kamu yang ingin mencari ketenangan jiwa dengan berwisata di alam. Bisa memasukkan tempat ini ke dalam daftar lokasi berlibur yang wajib dikunjungi. Tentunya akan kamu temukan banyak hal menarik pada tempat berlibur tersebut.

Daftar Objek Air Terjun Juwuk Manis dan Cara Akses

Destinasi ini belum banyak diketahui oleh para wisatawan lokal maupun asing. Sehingga, masih sedikit informasi yang bisa kamu dapatkan terkait tempat berlibur dengan nuansa air, yang disajikan dengan hutan hijau asri di Jembrana Bali tersebut.

Namun, rasanya bagi kamu yang ingin mendapatkan opsi berlibur yang lebih tenang dan menyenangkan. Silakan untuk mengunjungi Air Terjun Juwuk Manis dengan banyak sekali objek dan destinasi menarik untuk dikunjungi para wisatawan.

1.      Debit Air Cukup Meski Tidak Terlalu Tinggi

Air terjun ini memiliki ketinggian yang tidak terlalu tinggi, yakni hanya sekitar 6 meter. Namun, hal tersebut tidak berdampak pada debit air pada lokasi tersebut. Debit air tersedia cukup besar sehingga bisa dimanfaatkan dengan baik oleh wisatawan.

Volume airnya cukup untuk membuat kolam pada bagian bawah air terjunnya. Sehingga, di tempat itu bisa digunakan untuk berenang ataupun hanya sekadar bermain air saja. Tentu saja airnya cukup jernih, bersih dan dingin saat dirasakan.

2.      Tempat Terbaik untuk Mendapatkan Ketenangan

Air Terjun Juwuk Manis ini juga menjadi pilihan terbaik untuk mendapatkan ketenangan jiwa dan batin. Sehingga, pengunjung bisa menghilangkan stres saat berkunjung ke tempat ini. Cobalah untuk sesekali mengunjungi.

Lokasinya juga masih kental dengan keasrian alam karena belum banyak masyarakat yang mengetahuinya. Selain itu, suasana sepi dan tenang membuat kamu bisa menikmati berwisata alam dengan damai dan jauh dari kepadatan kota.

3.      Terdapat 2 Aliran Berdampingan

Berikutnya adalah air terjun ini memiliki 2 buah aliran yang bersebelahan antara satu dengan lainnya. Tentunya aliran tersebut langsung jatuh pada kolam tampungan pada bagian bawahnya. Kolam tersebut terbentuk secara alami dan segar khas pegunungan.

4.      Terjaga Kebersihannya

Salah satu poin tambahan di Air Terjun Juwuk Manis adalah kebersihannya terjaga dengan baik. Sehingga, kamu bisa bersantai ketika berlibur. Tentunya ketika datang berkunjung pastikan juga untuk selalu menjaga kebersihan tempatnya.

5.      Akses dan Cara Berkunjung

Selanjutnya adalah akses menuju lokasi masih cukup sulit dengan medan terjal menanjak dan berkelok. Namun, rasa lelah tersebut akan terbayar pada saat melihat indahnya lokasi tersebut. Di sini pengunjung juga harus berjalan kaki terlebih dahulu sejauh 1 km.

Lokasinya terletak di Juwuk Manis, Kecamatan Pekutatan, Kabupaten Jembrana. Tiketnya sekitar Rp.10.000 – Rp.15.000. Selain itu, terdapat pura di sekitar lokasi, sehingga bagi wanita haid tidak diperbolehkan masuk area tersebut.

Banyak sekali wisata untuk berlibur di kawasan Jembarana, Bali. Namun, kurang lengkap rasanya jika kamu tidak mengunjungi Air Terjun Juwuk Manis dengan nuansa asri dan menyejukkan untuk refreshing.

 

Note : Apabila anda membutuhkan kendaraan atau transportasi untuk berlibur di Bali, Bali Bija Car Rental solusi tepat untuk anda.

Hubungi : 081338362376

Whatsapp : 081338362376

    Begini Syarat dan Ketentuan Sewa Mobil Lepas Kunci di Bali, Layanan Terbaik Dengan Harga Terjangkau

    Friday, 1 April 2022.

    Pulau Bali selalu menjadi destinasi liburan yang sangat diminati wisatawan asing maupun domestik. Ketika kamu merencanakan liburan ke Bali kamu harus melakukan persiapan sedetail mungkin agar liburan yang kamu impikan dapat berjalan dengan lancar, mulai dari budget, perlengkapan kesehatan hingga tempat menginap. Persiapan lain yang harus kamu...

    Please Read More..

    Air Terjun Di Singaraja

    Friday, 30 September 2022.

      Air terjun di Singaraja sangat direkomendasikan untuk kamu yang memiliki hobi berkunjung atau ingin melihatnya di Bali. Bali merupakan salah satu kawasan wisata internasional karena memiliki daya tarik lengkap. Mulai dari pantai yang masih bersih, telah dilengkapi berbagai macam fasilitas hiburan lengkap. Namun tidak hanya pantai,...

    Please Read More..

    Mobil yang Cocok untuk Traveling Keliling Bali

    Monday, 22 January 2024.

    Terkenal dengan budaya yang kaya dan pemandangan alam yang menakjubkan, pulau Bali menawarkan pengalaman liburan yang tak terlupakan. Salah satu cara terbaik untuk mengeksplorasi keindahan Bali adalah dengan berkendara sendiri. Pemilihan mobil menjadi langkah penting dalam perencanaan perjalanan Anda. Lantas, apa mobil yang cocok untuk traveling di...

    Please Read More..

    Wisata di Kintamani Bali: Keindahan Alam dan Budaya yang Memukau

    Tuesday, 18 July 2023.

    Kintamani merupakan sebuah daerah yang terletak di pegunungan Bali. Kintamani menawarkan pesona alam yang memukau dan budaya yang kaya. Dengan pemandangan Gunung Batur, Danau Batur, serta desa-desa tradisional, Kintamani menjadi destinasi wisata yang menarik bagi wisatawan lokal maupun mancanegara. Dalam artikel ini, kami akan membahas beberapa tempat...

    Please Read More..

    Kamesta Camp Bali

    Tuesday, 11 October 2022.

      Kamesta Camp Bali merupakan salah satu destinasi wisata alam terbaik yang saat ini selalu menjadi pilihan prioritas bagi para pengunjung. Maka dari itu, untuk mengetahui informasi lebih lengkapnya, kamu bisa simak penjelasan dari artikel kami. Negara Indonesia dikenal sebagai kaya akan sumber daya alam, sehingga hal...

    Please Read More..

    Sewa Mobil Canggu Bali

    Friday, 11 November 2022.

      Sewa mobil Canggu Bali akan jadi partner liburan kamu yang paling penting kehadirannya. Meski beberapa objek bisa kamu jangkau dari penginapan, namun menggunakan jasa Bali Bija Car Rental harus dipertimbangkan jika tujuan wisata tidak hanya satu wilayah. Salah satu wilayah yang menawarkan pesona unik di pulau...

    Please Read More..
    Top