(0361) 9091 737
081338362376
08113883358

Nirwana Garden Bali

nirwana garden bali

 

Nirwana Garden Bali merupakan salah satu destinasi wisata terbaik yang wajib kamu kunjungi saat berlibur ke Pulau Dewata. Wisata ini menjadi salah satu rekomendasi tempat wisata wajib bagi wisatawan domestik maupun manca negara.

Tentunya hal tersebut tidak terlepas dari citra destinasi ini. Selain itu, bagi semua orang yang ingin menikmati tempat berlibur yang baru saja dibuka, pastikan untuk memasukkan destinasi ini dalam list yang kamu miliki.

Banyak orang yang belum tahu tentang tempat satu ini. Hal tersebut tentunya sangat wajar, mengingat Nirwana Garden baru saja dibuka pada awal tahun 2022 ini. Sehingga, pastikan kamu untuk mencobanya saat berkunjung ke Pulau Dewata.

Konsep Wisata Nirwana Garden Bali dan Sarana Prasarana yang Dimiliki

Terdapat destinasi terbaru yang bisa dikunjungi oleh para wisatawan saat berkunjung ke Bali. Tentunya berbicara tentang pulau satu ini tidak akan pernah ada habisnya. Bali sendiri menjadi salah satu ikon wisata Indonesia dan banyak dikunjungi oleh turis luar negeri.

Maka dari itu, tidak heran jika banyak sekali tempat berlibur yang dibangun, baik oleh swasta maupun pemerintah. Salah satunya adalah Nirwana Garden Bali dengan tema instagramable untuk para turis berswafoto dan kebutuhan upload sosial media lainnya.

Pada destinasi ini para turis bisa menikmati taman bunga cantik dan ditata begitu rapi dengan harga tiket masuk cukup murah. Sehingga, bagi semua orang mencari tempat berlibur dengan nuansa alam dan outdoor, akan sangat tepat untuk memilih lokasi tersebut.

Lokasinya sendiri dibangun pada lahan seluar 15 hektare, sehingga banyak sekali spot untuk dinikmati dengan wilayah luas. Banyak terdapat berbagai spot foto bagi wisatawan dan cukup mudah untuk ditemukan. Tempat ini sangat cocok dipakai berlibur bagi keluarga.

Sebagai nilai tambahnya, wisatawan bisa menikmati pemandangan hutan hijau dan perbukitan yang terbentang luas disekitaran lokasi. Selain itu, hamparan sawah berundak dan asli bisa dinikmati dengan didampingi aliran sungai jernih serta menyejukkan.

Akses Menuju Nirwana Garden Bali dan Transportasi yang Digunakan

Tempat wisata ini masih baru dikalangan para wisatawan. Maka dari itu, tidak heran jika masih banyak turis, belum mengetahui cara akses pada tempat tersebut. Padahal, lokasinya sendiri cukup mudah untuk ditemukan, sehingga semua orang bisa mudah menemukannya.

Lokasi Nirwana Garden Bali secara administrasi terletak pada lingkungan Sawe Rangsasa, Kelurahan Dauhwaru dan terletak pada Kecamatan Jembrana, Kabupaten Jembrana, Provinsi Bali. Memiliki view khas pedesaan Bali dan masih asri untuk melepaskan lelah.

Destinasi ini bisa diakses secara mudah oleh para wisatawan, hal tersebut tentunya karena akses jalannya yang baik meski terletak di pedesaan. Selain itu, dari Denpasar menuju lokasi memerlukan waktu sekitar 2 jam 41 menit.

Begitupun bagi kamu yang berada di Kuta, bisa menuju tempat ini dengan selisih waktu tidak berbeda terlalu jauh. Yakni sekitar 2 jam 51 menit dan bisa menggunakan segala jenis kendaraan baik itu motor maupun mobil.

Berkunjung ke tempat wisata baru merupakan salah satu hal wajib dilakukan. Hal ini bertujuan untuk eksplor dan mencoba tempat wisata terbaik, salah satunya adalah Nirwana Garden Bali bagi para wisatawan di Pulau Bali.

 

Note : Apabila anda membutuhkan kendaraan atau transportasi untuk berlibur di Bali, Bali Bija Car Rental solusi tepat untuk anda.

Hubungi : 081338362376

Whatsapp : 081338362376

    Mobil Listrik: Masa Depan Ramah Lingkungan yang Terhubung

    Friday, 23 February 2024.

    Dalam era modern yang dipenuhi dengan kekhawatiran akan dampak lingkungan dan perubahan iklim, mobilitas berkelanjutan telah menjadi sorotan utama. Di antara berbagai solusi yang diusulkan, mobil listrik muncul sebagai pilihan yang menjanjikan. Dengan janji untuk mengurangi polusi udara dan emisi karbon, serta menawarkan konektivitas yang semakin canggih,...

    Please Read More..

    Sewa Mobil Harian di Bali dengan Bali Bija Rent Car

    Tuesday, 22 August 2023.

    Selamat datang di Bali Bija Rent Car! Kami adalah mitra perjalanan andalan Anda untuk memenuhi kebutuhan sewa mobil harian di Bali. Dengan layanan berkualitas tinggi dan armada yang beragam, kami siap memberikan pengalaman menyenangkan dan nyaman selama liburan atau perjalanan bisnis Anda di Pulau Dewata. Mengapa Memilih...

    Please Read More..

    Sewa Mobil Hiace di Bali

    Saturday, 30 September 2023.

    Bali menawarkan banyak pemandangan menakjubkan terutama pantai dan kekayaan budaya. Untuk menjadikan liburan Anda di Bali lebih berkesan, hal yang perlu dipertimbangkan adalah sewa mobil. Artikel ini akan membahas tentang sewa mobil Hiace di Bali, yang bisa menjadi pilihan terbaik untuk perjalanan Anda. Keunggulan Sewa Hiace Bali...

    Please Read More..

    Keajaiban Pesona Laut Utara Bali dengan Wisata di Pantai Lovina

    Tuesday, 8 August 2023.

    balibijacarrental.com – Bali sebagai pulau eksotis yang memikat, tidak hanya terkenal dengan pantai-pantainya yang indah di selatan. Di sebelah utara pulau ini, terdapat sebuah destinasi yang tak kalah menarik yaitu Pantai Lovina. Wisata di Pantai Lovina sangat layak dicoba untuk para wisatawan lokal maupun asing. Pantai Lovina...

    Please Read More..

    Ini 7 Keuntungan Rental Mobil Pakai Supir Saat Liburan di Bali

    Sunday, 24 April 2022.

    keuntungan rental mobil bagi perusahaan kendaraan yang digunakan untuk operasional menjadi kebutuhan yang penting. Banyak perusahaan yang lebih memilih menggunakan jasa rental mobil dengan supir, karena biayanya lebih minim dibandingkan memiliki mobil itu sendiri. Sama halnya dengan menggunakan jasa rental mobil saat liburan di Bali bersama keluarga....

    Please Read More..

    Pantai Teluk Terima Bali

    Friday, 30 September 2022.

      Pantai Teluk Terima Bali adalah salah satu objek wisata yang berlokasi di Desa Sumber Kelampok, Kecamatan Gerokgak, Kabupaten Buleleng, Bali. Memiliki area tidak terlalu luas dengan pasir di pesisir pantai berwarna hitam. Pantai ini juga merupakan salah satu objek wisata yang belum banyak diketahui oleh wisatawan...

    Please Read More..
    Top