(0361) 9091 737
081338362376
08113883358

Kampung Coklat Jembrana Bali

kampung coklat jembrana bali

 

Kampung Coklat Jembrana Bali sudah bisa menjadi pilihan bagi pelancong yang bepergian ke Pulau Dewata. Jangan salah, destinasi wisata di pulau para dewa ini bukan hanya soal pantai dan laut.

Tetapi juga ada banyak wisata baru yang bermunculan dengan konsep berbeda-beda. Salah satunya adalah kampung yang didesain menjadi pusat edukasi sekaligus liburan bagi keluarga. Membuat pilihan liburan menjadi makin beragam.

Sebab, pemilih tempat tersebut melihat potensi dari kampung yang notabene merupakan produsen coklat yang diekspor ke negara barat, khususnya Eropa. Sehingga potensi untuk meledak di pasaran bisa dikatakan begitu besar.

Kampung Coklat Jembrana Bali, Bukan Hanya Wisata tapi Penginapan

Ini merupakan tempat wisata edukasi yang menarik bagi anak-anak. Sebab, memang coklat atau kakao di sukai oleh anak-anak. Sehingga, mereka pasti akan tertarik mempelajari bagaimana proses pembuatannya.

Lokasi yang dibangun di atas lahan 4,6 hektare membuat banyak pengunjung nyaman untuk berkunjung. Bisa melihat-lihat pohon kakao pada wilayah yang luas menjadi pengalaman menarik untuk anak saat sedang liburan.

Jadi, sembari liburan juga bisa belajar tentang banyak hal. Selain itu, Kampung Coklat Jembrana Bali juga sudah mengembangkan berbagai produk. Khususnya olahan kakao dari fermentasi hingga siap saji dan makan.

Di samping sebagai tempat wisata edukasi, ternyata juga sediakan tempat menginap. Dibuat seakan-akan sebagai hotel dengan daya tarik utama edukasi kakao pada lahan yang luas sampai berhektare-hektare. Bukankan ini menarik?

Jelas, apalagi ditambah dengan adanya fasilitas tempat selfie untuk kakak-kakak cantik dan ibu-ibu. Ada juga pilihan vila, vila kolam renang private, flying fox, restoran, bahkan sungai alami khas dari Bali.

Semua itu dibangun pada wilayah perbukitan yang curam, namun berkat profesionalitas dari arsitek, membuatnya tetap nyaman ditinggali. Sehingga, Kampung Coklat Jembrana Bali berkesan bagi banyak pihak untuk dikunjungi bersama keluarga.

Lokasi dekat Jalur Utama Denpasar-Gilimanuk

Dari segala kemudahan yang diberikan, pilihan tepat bila menjadikannya sebagai destinasi sampingan saat berkunjung ke Pulau Dewata. Sebab, memang lokasinya yang sejalur dengan tujuan lainnya.

Kami bisa menjamin hal ini apalagi bagi pengunjung dari luar pulau. Sudah jelas harus melalui jalur utama Denpasar-Gilimanuk. Lebih tepatnya berlokasi pada Desa Pohsanten, Kecamatan Mendoyo, Kabupaten Jembrana, Pulau Bali.

Jarak tempuh dari jalur utama Denpasar dan Gilimanuk hanya sekitar 4 KM. Cukup dekat untuk ditempuh, apalagi jalur menuju lokasi sudah dibangun dengan baik dan benar. Mobil motor mudah melaluinya di Kampung Coklat Jembrana Bali.

Meski memang kontur untuk menuju lokasi memang seperti perbukitan, awalnya memang lokasi adalah perbukitan curam. Membuat kamu harus menyediakan kendaraan yang mampu menanjak padanya, apalagi dengan akomodasi penumpang penuh.

Jika memang sedang berkunjung ke Pulau Dewata bersama teman atau keluarga. Lebih baik memang mampir ke destinasi wisata ini. Selain dapat berwisata di sana, Kampung Coklat Jembrana Bali juga sediakan penginapan.

 

Note : Apabila anda membutuhkan kendaraan atau transportasi untuk berlibur di Bali, Bali Bija Car Rental solusi tepat untuk anda.

Hubungi : 081338362376

Whatsapp : 081338362376

    5 Wisata Air Terjun di Bali yang Terbaik untuk Dikunjungi

    Tuesday, 23 January 2024.

    Bali tidak hanya memiliki pantai-pantai yang menakjubkan, tetapi juga menawarkan keajaiban alam lainnya yang tidak boleh dilewatkan. Salah satunya adalah air terjun. Wisata air terjun di Bali merupakan destinasi yang populer bagi para pelancong yang mencari ketenangan, keindahan alam, dan petualangan. Nah, artikel ini akan membahas lima...

    Please Read More..

    Pesona Air Terjun Telaga Waja Mengundang Decak Kagum

    Monday, 24 October 2022.

      Pernahkah kamu berkunjung ke Air Terjun Telaga Waja? Air terjun ini menjadi salah satu destinasi wisata terkenal di Karangasem, Bali. Letaknya di Desa Rendang, Kecamatan Rendang, Kabupaten Karangasem, Bali. Di lokasi ini terdapat sebuah air terjun yang memiliki mata air jernih dengan aliran deras. Sangat cocok...

    Please Read More..

    Destinasi Wisata Air Terjun Dusun Kuning yang Masih Asri

    Tuesday, 11 April 2023.

      Bagi seseorang yang ingin pergi ke Air Terjun Dusun Kuning, biasanya salah satu informasi dibutuhkan adalah bagaimana cara menuju lokasinya. Dari sekian banyaknya destinasi wisata di Bali, air terjun merupakan salah satu yang menarik minat wisatawan untuk berkunjung. Tidak heran karena Bali mempunyai banyak wisata air...

    Please Read More..

    Rekomendasi Homestay Murah di Bali

    Saturday, 7 October 2023.

    Apakah Anda sedang merencanakan liburan ke Bali? Ingin mendapatkan staycation hemat dengan budget penginapan? Simak artikel ini untuk mengetahui rekomendasi homestay murah di Bali. Harga yang ditawarkan beberapa rekomendasi homestay murah di Bali ini bervariasi. Anda dapat memilih yang sesuai dengan budget dan kebutuhan. Dengan dukungan fasilitas...

    Please Read More..

    Sewa Mobil Murah di Bali dengan Supir Profesional

    Thursday, 19 October 2023.

    Selamat datang di layanan sewa mobil murah di Bali dengan supir! Bali Bija Car Rental menghadirkan penawaran istimewa untuk Anda yang ingin menjelajahi keindahan pulau Bali tanpa harus repot dengan mengemudi sendiri. Dalam artikel ini, kami akan mengenalkan Anda pada layanan sewa mobil murah di Bali bersama...

    Please Read More..

    Keindahan Malam Pulau Dewata dengan Mobilitas 24 Jam

    Thursday, 22 February 2024.

    Bali, pulau surgawi di Indonesia, tidak hanya menawarkan keindahan alam yang memukau di siang hari, tetapi juga pesona yang tak kalah menakjubkan saat malam tiba. Dengan rental mobil, Anda memiliki kesempatan yang lebih leluasa untuk menggali sisi lain Bali yang penuh dengan keajaiban, kebudayaan, dan kehidupan malam...

    Please Read More..
    Top