(0361) 9091 737
081338362376
08113883358

Mobil Offroad: Pemilihan Berpetualang di Bali

Apakah Anda penggemar wisata offroad di Bali? Jika iya, rasakan pengalaman terbaik selama liburan dengan mobil offroad. Namun, Anda memilihnya dengan tepat untuk merasakan petualangan offroad menakjubkan. Sudah siap untuk mengetahuinya? Simak informasi lengkapnya di artikel ini!

5 Keuntungan Menggunakan Mobil Offroad

Apakah mobil offroad identik dengan medan sulit? Tidak! Jenis mobil ini juga bisa Anda gunakan dalam medan lainnya. Bahkan bisa Anda gunakan untuk keperluan sehari-hari. Sebelum menyewa mobil offroad, yuk cari tahu keuntungannya terlebih dahulu!

1. Memiliki Ketahanan Tinggi

Mobil Offroad: Pemilihan Berpetualang di Bali

Secara umum, jenis mobil ini memiliki kerangka kuat, sehingga perlindungannya pun tinggi. Sebab berfungsi untuk melindungi komponen vital dan kerusakaan saat digunakan pada medan kasar. Mobil ini juga memiliki kelengkapan sistem pendingin, sehingga dapat mengatasi beban berat dan suhu tinggi.

2. Kapasitas Ruang Besar

Pada dasarnya, mobil offroad memiliki kabin dan tempat penyimpanan luas. Sehingga memungkinkan penumpang untuk membawa banyak barang tanpa khawatir kerepotan. Dengan kata lain, perjalanan jadi lebih nyaman.

Selain itu, mobil ini juga memiliki perlengkapan sistem suspensi yang kokoh. Tujuannya untuk mencegah guncangan yang berlebihan. Ketika melintasi medan tidak rata, pengendara bisa nyaman menggunakannya.

3. Terbiasa di Medan Sulit

Mobil Offroad: Pemilihan Berpetualang di Bali

Mobil offroad adalah jenis kendaraan dengan fitur dan spesifikasi khusus terbaik dalam melintasi medan sulit. Mulai dari lumpur, tanah berpasir, batu, sampai daerah yang permukaannya kurang rata.

Biasanya, mereka akan memiliki sistem penggerak empat roda, yakni All-Wheel Drive (AWD). Selain itu, tersedia juga suspensi kuat, rancangan ban khusus, dan ground clearance tinggi. Dengan demikian, jenis mobil ini mampu mengatasi jalan yang ekstrim.

4. Performa Unggul

Dengan berbagai fitur khusus yang lengkap, tentu menjadikannya unggul soal performa. Mulai dari sistem stabilitas, mode berkendara, kontrol traksi, dan diferensial terkunci. Lebih bagusnya lagi, mobil ini bisa disesuaikan kebutuhan pengendara, sehingga tingkat performanya sangat unggul.

Menggunakan berbagai fitur canggih, memungkinkan jenis mobil ini mampu menghadapi banyak medan. Seperti tanjakan curam dan melewati rintangan tersebut dengan mudah.

5. Tahan Lama

Mobil Offroad: Pemilihan Berpetualang di Bali

Perancangan mobill offroad bertujuan untuk memberikan kendaraan tahan lama dan reputasi keandalan yang baik. Inilah mengapa mobil ini memiliki dukungan mesin yang tangguh dan kuat. 

Sehingga sistem kendaraannya bisa diandalkan secara maksimal. Dengan demikian, risiko kerusakan bisa dicegah lebih mudah. Jadi, pengendara bisa memastikan mobil tetap berjalan di medan manapun.

Rekomendasi Mobil Offroad yang Bisa disewa

Adapun beberapa merek mobil offroad yang bisa Anda coba sewa, apa sajakah itu?

1. Mitsubishi Xpander Sport

Mobil Offroad: Pemilihan Berpetualang di Bali

Ingin melakukan perjalanan berkendara semi offroad? Cobalah Mitsubishi Xpander Sport. Merek ini menciptakan kesan tangguh dalam menjelajahi medan offroad dan jalan beraspal. Apalagi desain mobilnya memiliki gabungan elemen modern.

Salah satu keunggulan dari mobil offroad ini adalah ground clearance yang optimal. Memiliki ketinggian mencapai 205 mm, Anda bisa melintasi jalan berbatu dan tanjakan dengan curam.

2. Toyota Fortuner

Toyota Fortuner merupakan salah satu mobil offroad yang harus dipertimbangkan. Sebagai salah satu SUV terlaris, tidak heran kalau mobil ini  memiliki kumpulan penggemar tersendiri.

Hadir sebagai mobil SUV yang mewah dan tangguh, membuatnya laris manis di Indonesia. Khususnya bagi penggemar petualang dan pengguna kendaraan untuk keluarga.

3. Toyota Raize Sport

Mobil Offroad: Pemilihan Berpetualang di Bali

Dengan tampilan sporty, Raize siap melibas daerah offroad. Memiliki kesan berani dan tampilan modern, namun tetap stylish saat digunakan untuk menjelajahi medan menantang.

Bukan itu saja, mobil ini juga dilengkapi ground clearance yang memadai. Khususnya dalam mengatasi medan semi offroad. Tingginya sekitar 188 mm, sehingga nyaman digunakan. Penawaran performa yang mengutamakan keselamatan pengendara.

Sudah Siap Menyewa Mobil Offroad?

Dengan beberapa keuntungan dan rekomendasi di atas, Anda bisa mempertimbangkan menyewa mobil offroad. Gunakanlah jasa sewa Bali Bija untuk mendapatkan harga terjangkau dan kualitas tingkat dewa. 

Banyak jenis mobil yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan. Rasakan pengalaman petualang offroad yang menakjubkan di Bali dengan percaya diri! Anda bisa mengajak keluarga dan orang terdekat untuk merasakan keseruan mencoba mobil offroad di Bali. Bagaimana apakah Anda tertarik?

Air Radiator Mobil: Cara Merawat dan Rekomendasi Mereknya

Friday, 29 March 2024.

Agar mobil tidak mengalami overheat, maka dibutuhkan sistem radiator atau pendingin yang memadai. Alat ini berfungsi mendukung performa suhu mesin mobil tetap stabil. Oleh sebab itu, Bali Bija memiliki cara-cara perawatan air radiator mobil yang benar. Simak penjelasannya di bawah ini! 5 Cara Merawat Air Radiator Mobil...

Please Read More..

Wisata alam Green Cliff

Thursday, 6 October 2022.

  Wisata alam Green Cliff Bali merupakan salah satu pilihan terbaru, yang bisa dipilih bagi wisatawan di daerah Jembrana Bali. Lokasinya menjadi tempat tujuan untuk tour paling ideal berada pada daerah Bali. Sehingga, bisa menambah daftar destinasi wisata alam terbaik di Pulau Dewata ini. Saat berlibur ke...

Please Read More..

Penggunaan AI dalam Mobil: Pengalaman Berkendara di 2024

Thursday, 29 February 2024.

Dalam era yang semakin terkoneksi dan serba otomatis, penggunaan kecerdasan buatan atau Artificial Intelligence (AI) telah mempercepat inovasi di berbagai bidang, termasuk otomotif. Salah satu area di mana AI memberikan dampak yang signifikan adalah dalam mobil. Kecanggihan Mobil yang fiturnya memiliki AI bisa mengubah cara kita berinteraksi...

Please Read More..

Sewa Mobil Harian di Bali

Tuesday, 1 August 2023.

balibijacarrental.com – Bali adalah surga wisata yang menakjubkan, dengan keindahan alamnya yang memesona dan budaya yang kaya. Jika Anda berencana untuk mengunjungi Bali, salah satu hal penting yang perlu dipertimbangkan adalah transportasi. Anda dapat sewa mobil harian di Bali untuk kemudahan perjalanan Anda. Selain itu, jika Anda...

Please Read More..

Bali Swing

Friday, 14 October 2022.

  Bali Swing adalah salah satu tempat wisata yang cocok untuk Anda bisa melakukan kegiatan ayunan dengan latar belakang pemandangan sawah, lembah dan juga sungai. Aktivitas bermain ayunan di Bali lebih sering disebut dengan swing. Di tempat wisata yang menyediakan ayunan adrenalin ini Anda bisa mencoba berbagai...

Please Read More..

Panduan Lengkap Asuransi Mobil: Kendaraan dan Finansial

Thursday, 22 February 2024.

Di dunia yang penuh dengan kesibukan seperti sekarang ini, memiliki mobil bukan lagi hanya menjadi sebuah kemewahan, tetapi menjadi sebuah kebutuhan. Namun, bersama dengan kepemilikan mobil juga datang tanggung jawab untuk memastikan perlindungan terhadap risiko dan kecelakaan yang tidak terduga. Di sinilah peran penting asuransi mobil. Anda...

Please Read More..
Top
× Ada yang bisa dibantu?